Download Full Album Opick Mp3 Special Ramadhan

Download Full Album Opick Mp3 Special. Nama Opick Atau Aunur Rofiq Lil Firdaus yang lahir di Jember, Jawa Timur, 16 Maret 1974, umur 43 tahun merupakan seorang pencipta lagu dan penyanyi lagu-lagu religi beretnis Jawa berkebangsaan Indonesia. Namanya dikenal melalui salah satu karyanya, Dealova, yang dinyanyikan oleh Once Mekel. Lagu ini merupakan original sound track film dengan judul yang sama, suatu kebanggaan kita memiliki penyanyi seperti Opick yang terus berkarya lewat lagu-lagu religinya.

Album pertama Istighfar (2005), mampu mencetak dobel platinum dengan penjualan lebih dari 300 ribu kopi. Disetiap albumnya Opick selalu memasukkan lagunya yang berjudul Tombo Ati ke dalam album solonya. 

Album keduanya Semesta Bertasbih (2006). Diantaranya berisi lagu Taqwa, Irhamna, Takdir, Teranglah Hati, 25 Nabi, Semesta Bertasbih, Bismillah, Satu Rindu, Buka Mata Buka Hati dan Ya Rasul. Beberapa artis papan atas yang ikut meramaikannya, dalam Duet seperti Melly Goeslaw, Wafiq Azizah, Grup nasyid Pandawa Lima.

Download Full Album Opick Mp3 Ramadhan


Full Album Opick Mp3


Bila kamu mendownload lagu Full Album Opick Mp3 Special usahakan hanya untuk review saja, jika memang kamu suka dengan lagu Full Album Opick Mp3 silahkan untuk membeli kaset asli yang resmi atau CD official dari album Pertengkaran , kamu juga bisa mendownload secara legal di Official ITunes, Amazon untuk mendukung Album Opick Mp3 Special Ramadhan di semua charts dan juga tangga lagu Indonesia.


Jika ada link yang ERROR atau tidak bisa menownload Lagu Full Album Opick Mp3, silahkan sampaikan komentar sobar akolom komentar yang telah disediakan. Terima kasih telah berkunjung di blog ini.


Full Album Opick Mp3 Terbaru Gratis




Album : Album pertama Istighfar (2005)

Artist : Opick

Duration : 00:00:00

Audio Summary : Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 192 kb/s






Daftar Lagu Album pertama Istighfar (2005) Terpopuler





0 Response to "Download Full Album Opick Mp3 Special Ramadhan"

Posting Komentar